Translate

Selasa, 07 Maret 2017

Mengubah Kain Flanel Menjadi Boneka Yang Lucu & Menghasilkan Uang

Assalamu'alaikum Wr. Wb


Halo kali ini saya akan berbagi informasi sekaligus berbagi cara untuk menghasilkan uang dari kain Flanel. bagi para pembaca pastinya sudah tahu dong dengan kain yang satu ini, kain flanel yang mempunyai banyak sekali warna dan mudah sekali di rubah menjadi berbagai bentuk sesuai dengan kreatifitas kita, kita bisa membuat Gantungan kunci, Bros dan membuat boneka Lucu dari kain flanel. setelah boneka sudah jadi maka kita juga memasarkan ke teman kita dan ke saudara kita atau kita juga bisa memasarkannya di media sosial seperti Facebook, Twiter, BBM, Dll.

Seperti yang saya lakukan, biasanya saya menjualnya dengan menitipkan ke toko - toko dan berbagi hasil dengan pemilik toko pastinya hehehe, yang didapatkan dari berjualan boneka flanel lumayan lo, hasilnya memuaskan.
harga beli per kain flanelnya terbilang sangat murah hanya 1000 sampai 3000 perlembar tergantung kualitas kain flanel tersebut, Lalu dari selembar kain flanel itu bisa kita buat menjadi kreasi yang luar biasa menarik dan lucu - lucu serta mempunyai nilai jual yang tinggi.


Tapi untuk menjualnya kalian juga harus memastikan kualitas barang kita layak atau tidak yang tahu hanya kalian sendiri para pembuatnya.
Ini adalah hasil dari saya dan sudah menghasilkan banyak uang untuk saya. Kreasi - kreasi yang sudah saya buat dengan Partner kerja saya. Pastiinya dengan bahan Flanel.
Yaaah ayo kita lihat sama - sama


BONEKA PANDA DARI KAIN FLANEL


Cara Pembuatannya bisa kalian Klik disini 


BONEKA SHANKS ONE PIECE DARI KAIN FLANEL

Cara Pembuatannya bisa kalian Klik disini


BONEKA POOH DARI KAIN FLANEL

Cara Pembuatannya bisa kalian Klik disini


BONEKA KEROPI DARI KAIN FLANEL

Cara Pembuatannya bisa kalian Klik disini


BONEKA UCHIHA SASUKE (NARUTO) DARI KAIN FLANEL
 Cara Pembuatannya bisa kalian Klik disini

BONEKA AYAM DARI KAIN FLANEL 


Cara Pembuatanny bisa kalian Klik disini


Semoga artikel diatas bermanfaat dan bisa membantu anda untuk menghasilkan uang dengan berjualan boneka dari kain flanel. ayo segera dicoba tutorialnya semua ada.

terimakasih semoga kalian semua berhasil membuatnya.
Dan tunggulah tutorial kami berikutnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar